Wednesday, May 31, 2006

Update Data dari Goeroeh

dear teman2 kamajaya dimana aja,

sekarang saya tidak lagi gojekan ini adalah kepadulian kita kepada teman2 kita sesama UAJY yang sedang dilanda musibah. saya sempat menghubungi bung Eduardus Karel (Fisip 93) & Mbak Asri ( Fisip 94 ) ttg hal ini (posko pedulai) juga teman2 dijogja mereka mengapat data bahwa 50 orang dari Fisip angkata 96 selamat (data via SMS)

kemudian 2 orang teridentivikasi sangat menbutuhkan bantuan yaitu Sdr. Daniel Catur Nugroho Fisip 94 ( rumah hancur total, daerah sewon bantul) dan Sdr Uus Fisip 99 ( keluarganya meninggal dunia daerah imogiri). Sekarang ini beberapa temen lain sedang melakukan penyisiran untuk mendata teman2 dari Fisip juga fakultas yang lain yang menjadi korban gempa.

dari investigasi via phone mereka membutuhkan posko untuk mengkoordinir hal tersebut. sekiranya dari temen pengurus kamajaya bisa menunjuk temen2 kamajaya jogja untuk menindaklanjuti hal tersebut.

banyak temen2 yang butuh bantuan kita baik secara moril maupun fisik untuk mengevakuasi keluarganya menuju tempat yang aman dan layak untuk tinggal sementara bebas dari ancaman gempa susulan. saya belum mendapat info dari fakultas yang lain yang jg tertimpa musibah ini karena komunikasi di jogja masih agak sulit dan transportasi penyisiran mangalami kendala situasi jalan yang rusak.

data terparah adalah bantul dari arah jalan paris ke timus sampai dengan imogiri dan piyungan, prambanan ke selatan, klaten selatan ( daerah bayat, wedi trucuk dsb)

itu info sementara dari saya.

goeruh "bedebah" desainer grafis

No comments: