Tuesday, May 30, 2006

Gereja Batul dan Ganjuran

Prima menulis:

Kabar diterima dari romo Yusuf di Nabire dan adik beliau pak Simon Suhartono, salah satu pengurus di Gereja St Yakobus Mohon disebarkan juga kepada rekan rekan yg bisa memberikan uluran bantuan.

Gereja Katolik di Bantul tidak bisa dipakai sementara ini krn kerusakan yg terjadi. Demikian juga gereja Ganjuran. Sedang dibawah Gereja Ganjuran di RS Karitas Sendang Sono banyak sekali pasien yg harus dirawat. Kalau bisa dikirim tenaga sukarela medik maupun yg non medik utk bisa membantu disana.

Ribuan Umat dan rakyat disana banyak yang kehilangan rumah, luka luka spt kita ketahui Bantul adalah daerah yang paling parah terkena dampak gempa ektonik kemarin.

Bila mau membantu bentuk dana silahkan kirim ke rekening BCA a/n Romo Adolfus Suratmo Account BCA Urip Sumohardjo no 4560253007

Tolong sumbangan, para penyumbang berkenan memberikan pemberitahuan transfer, kiriman material per email ke: *styakobus@yahoo.com
cc: room Yusuf: yusuf@provindo.org
utk pendataan.

*Untuk kiriman bantuan material obat obatan, makanan jadi, pembalut wanita, tenda, susu bubuk, susu bayi, pembalut wanita, air minum, tikar, terpal, bisa dikirim ke alamat sbb:

1. Romo Maternus Minarto,Pr - Ex Oficio Pastur Kepala pada Paroki Santo Yakobus Bantul
2. Romo Adolfus Suratmo, Pr Ex Oficio Pastur Pembantu pada Paroki Santo Yakobus Bantul
Jl. Mgr. Alb. Soegijopranoto No. 1 Klodran Bantul 55711
Telepon : 0274 367409
Sekretariat Dewan Paroki Telepon : 02747419761
Situs: http://www.styakobus.org
email: *styakobus@yahoo.com *

No comments: