Tuesday, May 30, 2006

Kabar-Kabari Fisip UAJY

Nieke Indrietta bajaj_baiduri@yahoo.com
Teman-teman, kabar kalian bagaimana? Saya harap semuanya dalam keadaan baik dan selamat. Adakah keluarga besar Atma Jaya Jogjakarta yang menjadi korban gempa? Please, beri kabar mengenai keadaan kalian ya.....
Nieke, FISIP 98, di Jakarta

Aries Purbadenbagoes90210@yahoo.co.uk
Saya sebagai pribadi yang pernah menimba Ilmu di jogja umumnya dan Atma Jaya Yogyakarta Khusunya ingin sekali mengucapkan berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa Jogja dan sekitarnya, semoga temen-temen yang di jogja bisa tabah, saya tahu ini tidak mudah, tapi ingatlah selalu akan Tuhan dan mintalah perlindungan dariNYA, saya juga ingin tahu bagaimana kabar temen-temen Atma Jaya tolong dong kalo bisa saya dikasih info lewat millis ini saja, terimakasih
Wariston Purba FISIP 2001

Arthur Gideon arthur_gideon@yahoo.com
Terkejut ketika mendengar kabar gempa di Jogja. Sebenarnya kemarin (sabtu pagi)jam 7 saya mendapat telp dari kawan dari Jogja. Dia bilang ada gempa dan saya disuruh untuk memantau di TV apakah akan ada tsunami. DIa bilang tidak bias nonton TV karena listrik mati. Saya pikir itu hanya bercanda saja. Mana mungkin Jogja ada stunami. Tetapi setelah saya memantau dari TV ternyata benar ada kejadian tersebut (maksudnya gempa bukan tsunami).
Sampai saat ini hanya ada beberapa teman saja yang bisa dihubungi. Dan ada kabhar yang cukup mengejutkan yang saya terima melalui sms bahwa ada salah satu dari teman kita yang ikut terkena musibah tersebut. Dalam sms tersebut dikabarkan bahwa ibu dan adik dari Uus angkata '99 telah meninggal. Oleh sebab itu saya ikut menyampaikan duka cita kepada Uus, jika memang kabar tersebut benar. Semoga dia diberi ketabahan. Chebonk '99 juga mengabarkan bahwa sebagian bangunan kampus baru Fisip atma juga ada yang ambruk. Salam.
Arthur Gideon

Nieke Indrietta bajaj_baiduri@yahoo.com
Saya ikut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu dan adik Uus 99 . Saya dengar dari Lilo 99 kalau ada sejumlah teman yang akan menyalurkan bantuan untuk Uus dan keluarganya. Kalau nggak salah melalui Eva Mutiara 99. Nieke FISIP 98

Hillaryo Oscar rio_de_oscar@yahoo.com
terus update dong tentang kabar2 temen2 di jogja............Plisssss kita jakarta pengen tau kelanjutan kabar di jogja

(dicomot dari milis selasarmritjan@yahoogroups.com-red)

No comments: