Tuesday, May 30, 2006

Solidaritas Darurat Jogja Fisip UAJY

Wan, kawan...
Kita mau bikin solidaritas buat korban gempa warga FISIP UAJY. Bagaimana respon teman-teman. Kita akan gunakan rekening Pak Paulus dan Bu Ardhiati untuk kantung sumbangan.

Nantinya, sumbangan ini akan didistribusikan kepada Pak Goeruh, Pak Kiki dan Pak Hasto untuk disalurkan kepada keluarga FISIP korban gempa. Mohon teman-teman Jogja membuat list. Saya dengar, ada beberapa kawan cukup parah.

Untuk Bung Goeruh:

Saya usul untuk keluarga FISIP bikin posko setiap sektor: Selatan, Utara, Barat dan Timur. Bikin satu sentral posko untuk hubungan langsung dengan KAMAJAYA. Saya usul juga Goer, nanti kawan-kawan di Jogja membuat list keluarga FISIP UAJY yang menjadi korban gempa. Dari kerusakan kecil sampai bila ada yang keluarganya menjadi korban. Dari situlah, nanti bisa diprioritaskan uluran bantuan kepada mereka itu. Sehingga, mereka bisa mendapatkan bantuan langsung dari kawan-kawan.

Untuk Jakarta, nanti saya coba ngontak kawan-kawan di Jakarta dan luar Jakarta. Buat kawan-kawan di Jakarta, saya mohon masing-masing kordinator alumni FISIP tiap angkatan untuk mengkoordinir kantung bantuan. Baik dalam bentuk duit maupun barang.

Semoga bisa dipermaklum, ulurannya sesegera mungkin. Nah, kita kan punya kantung alumni yang diprakarsai Pak Paulus sama Bu Ardhiati. Apakah rekening itu masih hidup? Bila ya, bisa digunakan untuk menampung dana. Segitu dulu, terimakasih.

Salam,
Eduardus Karel Dewanto
0812 9436 848

dari milis
formasinet@yahoogroups.com

nb.: Setuju Mas Edu! Langsung digerakkan temen-temen! Tanyain Atiek94 (bukan Ardhiati) sama Paulus, rekening yang dulu masih aktif gak?-masboi



No comments: