Wednesday, May 31, 2006

Dari Goeroeh, Budi Pran, Elcid

Dari Bung Goeroeh lagi:

Ini info baru bung di daerah imogiri dan daerah jln paris bantuan diperjual belikan 1 kardus mie instan dijual 100 ribu dan gak boleh ngecer. info ini saya dapat via sms dari temen2 posko peduli fisip. sangat parah dan menyedihkan saudara.

kita harus lebih jeli jika mendistribusikan bantuan saya mohon prioritaskan yang benar2 membutuhkan dan langsung ke lokasi ( jika memungkinkan) karena banyak yang memanfaatkan situasi bung. karena kita alumni UAJY kita bisa kontak posko yang ada di uajy mreka sudah menyisir dan memprioritaskan kantong2 pengungsi yang butuh banget bantuan.

Goeruh "bedebah" Desainer Grafis
085225393633

Dari Budi Pran:

Untuk rekan-rekan warga Republik FISIP yang saat ini berada di luar DIY, seandainya nanti berkesempatan datang ke DIY, barangkali untuk koordinasi lebih terarah bisa berkumpul di kediaman (sementara) Bapak Hasto. Yaitu di daerah Krapyak, lokasinya berada di sebelah barat kampus STIE Kerja Sama (yang juga hancur) di jalan Parang Tritis. Kontak kepada Bapak Hasto dibuka sewaktu-waktu. Demikian dengan saya. Bapak Hasto sendiri selama ini memang lebih banyak mobil memberikan saluran bantuan.

Saya sendiri sebenarnya juga melakukan koordinasi dengan teman-teman dari kampus tetangga, yaitu USD, yang bertempat tinggal di wilayah Bantul. Di situ ada Danto (eks Sastra Ingg.USD '96), Bondok (Sejarah USD 2000) serta beberapa kawan lain.

Saya kira tidak perlu lagi saya tambahkan informasi tentang penderitaan yang begitu besar dan berat yang dialami oleh saudara-saudara kita tersebut. Sebab yang paling penting kini adalah kesediaan kita untuk kehilangan banyak kesempatan gemilang pribadi kita dan melakukan tindakan nyata semampu kita bagi mereka.

Memang akan ada terlalu banyak keluhan bahkan umpatan yang pasti akan kita dengar maupun kita ucapkan sehubungan dengan kesemrawutan koordinasi di lokasi. Tetapi..... begitulah..... Semoga kita bisa benar-benar bermanfaat dan berguna bagi mereka.

Terima Kasih.
Saya Tunggu Kedatangan Rekan-Rekan Semuanya.

Dari bung Elcid:

Bung andre-bathok (fisip 96) juga membuka poskomahasiswa fisip uajy...
nomor kontaknya: 0818261530
ada juga kontak catur-chess (fisip 94) yg rmhnyaremuk: 085643063063

No comments: